Twitter Luna Maya

Inilah dunia maya, seperti ada ungkapan baru untuk para netter dunianya maya "keyboard bisa lebih tajam dari pisau belati", dengan cara mengetik beberapa huruf dan kata kita bisa terjerat hukum, seperti kasusnya prita mulyasari yang sekarang sudah selesai, muncul lagi kasus lainnya.

Seperti kita ketahui bintang sinetron dan presenter salah satu program RCTI sekaligus kekasihnya ariel peterpan Luna maya atas Kasus Luna memaki infotainment di Twitter berbuntut panjang karena Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) departemen infotainment mengadukan Luna ke Polda Metro Jaya.

Apakah ini akhir dari karirnya Luna Maya di dunia hiburan, atau malahan sebaliknya, sebagai seorang blogger hanya bisa mengikuti beritanya saja, tapi seperti di kutip dari sitenya okezone bahwa luna maya sekarang mulai di jauhi oleh para wartawan infotainment seperti kejadiannya tadi pagi waktu luna maya mengisi acara dahsyat di RCTI, para pemburu berita hiburan membiarkan Luna Maya melenggang yang biasanya selalu diburu.

Inilah dunia maya, dukungan untuk Luna Maya pun terus mengalir lewat sebuah grup di Facebook yang bertajuk 'Dukung Luna Maya Lawan Arogansi Infotaiment' telah menarik ratusan orang untuk bergabung.

Sepanjang Kamis (17/12/2009), grup tersebut tercatat memiliki anggota 131 orang. Kebanyakan dari mereka memberikan komentar positif mengenai apa yang dicurahkan Luna Maya di Twitter.

"Member group ini turut mendukung dan memahami reaksi Luna Maya terhadap Infotainment yang ia curahkan lewat Tweeter. Mari kita dukung Luna Maya sebagai upaya mendorong Infotainment-infotainment lokal lebih manusiawi, memahami kode etik dan tidak arogan dalam mencari dan menyampaikan berita seputar selebriti," tulis admin di grup itu.

2 komentar:

Muchlisin said...

Satu hikmah: hati-hati dengan tulisan kita, koreksi dulu sebelum dipublikasikan

danue354 said...

bener om harus hati2
keyboardmu harimau mu

Post a Comment

 
Siapihblogger News powered by blogger.com
Design by Simple Diamond Blogger Templates